Blog Tampil Di Halaman Pertama Google

Blog Tampil Di Halaman Pertama Google - Mungkin selaman ini sudah banyak hal yang sudah di lakukan oleh anda supaya blog dari membuat tampilan kelihatan menarik dan sampai kecepatan loading dan tata telak, pasti anda ingin bagimana cara Blog Tampil DiHalaman Pertama Google atau ingin mencapai pada posisi Ranking No.1 Google. Memang tidak bisa dipungkir untuk mendapat jumlah trafik banyak pastinya website berada pada posisi terbaik yaitu halaman 1 Google

Mengapa saya bisa berpikir demikian? Kebanyak mengguna internet saat sekarang sangat mengandalkan namanya mesin pencari untuk menemukan apa yang ingin mereka cari. Para blogger pasti sudah kenal dengan nama SEO pasti sudah banyak menerapkan Search Engine Optimization atau sering kita sebut dengan optimasi mesin pencari. Maksud dari sebuat itu adalah kita melakukan hal pada bagia dalam dan luar dari website supaya mudah dikenal oleh mesin pencari.

Sebenarnya SEO untuk mencapai halaman pertama Google tidak sulit bila kota ingin mendapatkannya pasti dengan cara kemauan yang tinggi untuk melakukan teknik yang benar-benar aman karena anda sudah tau bahwa persaingan begitu banyak harus rajin dan tidak boleh berhenti.

Bagaimana Cara Supaya Blog Tampil DiHalaman Pertama Google

Menurut saya ada 3 point saja untuk bis amnedapatkan posisi terbaik, adalah artikel tulisan, template, dan pastinya seo onpage dan off page. Untuk persoalan point yang kedua sudah banyak beredar di internet secara gratis tidak anda pilih yang mana yang terbaik menurut anda, jadi kita bisa fokus pada point pertama dan ke tiga.

Ada yang berpikir bahwa teman dan domain itu mengaruh saya jawab tidak, kenapa saya berarti jawab seperti itu, silakan anda bisa cek yang menggunakan sub domain dan teman domain mereka tetap bisa berada di posisi terbaik di mesin pencari, karena google mengharapkan konten berkualitas bukan domain dan teman domain sudah di tegaskan oleh mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencapai posisi terbaik fokus pada konten, kenapa saya berbicara seperti ini jika anda dari salah satu dari anda memang suka menulis dan sangat berkualitas tidak memiliki uang untuk membeli domain dan hosting apa tidak bisa untuk memulai blogging dan berada di posisi terbaik pasti tidak.

1. Konten

Harus membuat konten yang original dan berkualitas untuk ditawarkan pada menggunakan internter, perlu saya pertegaskan dalam pembuat konten diperuntungkan untuk manusia yang baca buka untuk robot, supaya anda ketahui robot akan mencatat semua aktifitas manuia yang membacanya karena robot tidak bisa berbuat apa pun jadi itu harus anda ketahui, jika membuat konten di sukai oleh manusia pasti mesin pencari google akan menyukai isi konten anda, usahakan panjang tulisan 500 – 2000 kata karena akan menghasilkan sesuai yang lebih detail dan jelas dan menghasilkan nilai bouce lebih kecil.

2. SEO Onpage
Untuk menjadi yang terbaik pastinya harus melakukan optimasi seo onpage point ini memang banyak jika kita melakukan optimasi yang berlebih akan berakibat fakta banget karena di anggap sebagai spam, bisa perhatikan point sebagai berikut tips rahasia halaman pertama google:
  • Jangan gunakan terlalu banyak kata kunci perhatikan penempatannya 
  • Judul mengandung kata kunci
  • Pada alamat url jangan lupakan harus mengandung kata kunci
  • Pada saat anda menulis di pragraf pertama letakan kata kunci berbau dengan kata yang benar
  • Alt gambar gunakan kata kunci
  • Heading h2, h3 sisikan kata kunci
  • Pada saat menulis artikel cukup hanya satu atau 
  • Gunakan link ke artikel yang lain berhubungan dengan topik pembahasan 
  • Buat permalink yang singkat dan padat
  • Gunakan gambar menarik
  • Buat tulisan panjang
  • Kompres gambar biar lebih kecil ukuran supaya loading lebih cepat
  • Perhatikan loading halaman
  • Gunakan kata kunci LSI
  • Buat judul kurang dari 60 karakter atau  kurang dari 95%
  • Buat deskripsi singkat dan jelas usahakan jangan sampai lebih dari 150 karakter
  • Usaha gunakan tombol sharing media sosial berfungsi dengan baik.
Jujur saya hanya ingin dalam menerapan cara mendapatkan halaman pertama Google dibuat sederhana mungkin dan mudah di pahami dan di terapkan oleh teman-teman lain, jika sudah pendapatkan posisi yang terbaik saya berharap jangan terbarkan keyword dimana-mana banyak kasus konten tidak sesuai dengan isi nya ditetap muncul dan akhirnya isi tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pembaca semua mereka akan sadar akan hal ini.

memang cara masuk halaman pertama google susah tidak mudah seperti yang kita kira karena setiap hari para pesaing bermunculan ingin website mereka di halaman pertama google juga, jadi anda harus benar perkerja keras untuk hal itu.

semoga sesudah membaca artikel ini blog anda akan tampil atau muncul dihalaman pertama google atau menjadi ranking 1 google tampil harus benar-benar terapkan seo yang baik, jika hanya ingin mengerja rank 1 google search tapi artikel tidak disukai oleh pembaca itu saja hal percuma saja, berarti dua sisi hal tersebut harus berjalan imbang, mesin pencari dan manusia suka dengan artikel anda.

memang banyak blog tampil atau sudah berada di halaman pertama google mereka tidak mendapat hal itu hanya berdiam diri saja mereka berkerja keras.

Tidak ada komentar untuk "Blog Tampil Di Halaman Pertama Google"