10 Tips Menulis Artikel Blog Berkualitas dan SEO Friendly

10 Tips Membuat Postingan Blog SEO Friendly - Menulis artikel berkualitas memang pada umumnya seperti kita menulis saat di sekolah dan tempat kerja, tapi dalam penulis artikel harus memiliki keahlian dan keterampilan. Karena untuk membuat pembaca merasa tertarik untuk menerus membaca, harus membuat tulis struktur supaya kelihatan tulis sangat menarik.

Supaya yang membaca postingan memahami apa isi dari artikel tersebut dengan susunan yang terstruktur dari judul, sub judul paragraf yang jelas, jika pembaca merasa bahwa artikel kita menarik akan cenderung berniat membagikan, ke media sosia. Karena hal tersebut sangat berpengaruh untuk meningkatkan peringkat, mampu maksimalkan postingan menjadi seo friendly.

Memang tujuan para blog kebanyakan menulis hanya SEO tapi tidak pernah memikirkan audiens, kadang kalah kita lupa dan akhir terlalu banyak menggunakan kata kunci hanya untuk mengerja peringkat 1 Google atau halaman pertama Google, bahwa kita lupa bahwa tujuan dasar kita membuat artikel memberikan pengalaman pengguna yang baik dan kita sering melupakan seperti yang sudah di ungkapkan oleh Google, pertama untuk manusia dan baru untuk robot.

Baca juga: tools SEO gratis terlengkap

Pada posting ini saya hanya ingin membagikan beberapa tips dalam menulis artikel untuk blog yang baik dan mudah dibaca oleh pengunjung serta ramah seo.

Tips menulis artikel posting yang baik untuk blog.


Kadang kita menulis artikel untuk diposting biasanya mulai mengetik ide datang pas memiliki keinginan melakukan postingan baru, tapi untuk para blogger master mereka mengusaha semua pembahasan, karena mereka sudah terbiasa.

1. Sebelum menulis persiapkan ide

Biasa kadang ide bisa datang dengan tiba-tiba, kadang tidak perna ada ide biasa hal itu membuat blog jarang melakukan postingan lagi.

Hal apa yang ingin kita informasikan ke pembaca.
Apa pembaca akan paham dengan pembahasan kita.
Apa tujuan dari tulisan kita

2. Buat tulisan struktur

Pengatar: Seperti sebuah buku bacaan ada pengantar akan memperkenal isi dari buku yang di tulis.
Isi: adalah dimana pokok pembahasan utama yang kita tulis
Kesimpulan: pembahasan dari awal sampai akhir kita melakukan penyimpulan.

3. Paragraf

Setiap paragraf harus memiliki gagasan utama atau subjek utama. Jangan gunakan kata yang panjang dan melupakan paragraf

4. Judul

Judul adala rangkuman dari seluruh artikel yang anda buat, usahakan buat judul yang menarik membuat orang lain tertarik untuk pembaca tapi judul harus sesuai dengan isi dari artikel anda.

5. Gunakan kata-kata kata yang menarik

Pada saat melakukan penulisan artikel gunakan kata-kata yang menarik yang tidak membuat pengunjung merasa bosan padan saat sedangan membaca artikel anda.

6. Menyuru orang lain membaca posting

Sebelum publikasikan posting, biarkan orang lain membaca posting. Tanyakan kepada teman anda, apakah dia mengerti tentang isi artikel anda.

7. Buat Artikel Panjang

Pastikan artikel anda paling sesikit 300 kata. Pasti anda sudah mengetahui bahwa Google sangat menyukai artikel panjang, jika memang anda tidak mampu membuat artikel panjang, bisa membuat artikel yang pendek tapi yang jelas dan menarik untuk dibaca oleh pengunjung.

8. Link ke Artikel sebelumnya.

Pada saat anda ingin melakukan publiskasi artikel yang baru, sebelum harus membuat link ke sebelumnya tapi yang harus di perhatikan adalah konten lama harus berhubungan dengan yang ingin anda postingkan, karena akan membuat setiap postingan anda akan kuat, anda mungkin sudah mengetahui link merupakan masuk dalam faktor untuk mendapatkan peringkat Google.


9. Lakukan Postingan secara teratur.

Selalu melakuka update poatingan terbaru merupakan hal yang paling bagus karena pengunjung setia pada blog anda selalu menunggu informasi-informasi terbaru dari postingan anda dan disatu sisi lain bahwa di mata Google bahwa situs anda adalah situs yang aktif.

10. Template

Gunakan template yang memiliki struktur data yang benar dan SEO Friendly, perhatikan kecepatan loading template, jangan terlalu menggunakan template yang modikasi warna sangat banyak. Cari template yang sederhana banyak ditawarkan secara gratis di internet.

Kesimpulan
Untuk masa sekarang konten anda raja, itu merupakan point utama dalam dalam dunia blogging tidak anda yang mampu tandingin, memang kita bisa melakukan optimasi SEO untuk lebih mempertajam dari kualitas konten anda.

Tidak ada komentar untuk "10 Tips Menulis Artikel Blog Berkualitas dan SEO Friendly"