Cara Agar Judul Postingan Muncul di Pencarian Google

Sesudah menyelesaikan pembuatan artikel dan dilakukan postingan dan sudah di submit Google, berharap cepat terbaik, tapi tidak sesuai dengan keinginan kita, jika anda mengalamin hal tersebut jangan langsung khawatir, banyak solusi dan cara agar Judul artikel postingan muncul di pencarian dan hal ini juga di ajurkan oleh pihak Google.

Pada topik ini ada dua langkah bisa kita lakukan jika anda pengalaman hal tersebut seperti wajib banget pengikuti pandua ini, mari kita langsung saja.

Cara judul postingan terindex Google

a. langkah pertama sudah anda sudah memiliki aku email Gmail dan melakukan login menggunakan email gmail bisa perhatikan pada web browser di laptop atau android anda, jika tidak muncul silakan login email Gmail anda.
b. Artikel sudah dilakukan posting saatnya untuk Kita submit Google, langsung saja kunjungin halaman https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Nomor 1 lakukan paste alamat lengkap artikel pada kolom URL yang sudah disediakan.
Cara Agar Judul Postingan Muncul di Pencarian Google

Nomor 2 silakan centang saya bukan robot
Nomor 3 jika sudah melakukan langkah ke satu dan dua lanjutkan tahap terakhir untuk tekan tombol kirim permintaan.

Jika anda sudah melakukan semua panduan diatas itu pasti beberapa detik artikel anda sudah terindex, gimana cara kita mengetahui apakan artikel tersebut benar-benar sudah terindex untuk mengetahuinya pasti kita lakukan pengecekan caranya sangat mudah tidak sulit masukan web browser apa saja yang anda gunakan seperti: paste artikel yang ingin di cek ke web browser sudah di paste di awal dan akhir artikel berikan tanda " langsung tekan enter atau ok bisa lihat gambar di bawah ini untuk lebih mempermudah anda memahaminya dan mengikutin panduan ini.

Judul Postingan Muncul di Pencarian Google


"http://seo-firan.blogspot.com/2016/10/tips-seo-blog.html"

Jika sukses akan terlihat seperti gambar di atas, hanya menampilkan artikel yang kita cek itu berarti sudah sukses, jika belum terindex akan mendapatkan informasi tidak ditemukan jika menggunakan titik dua, jika masih belum muncul tunggu sampai 5 menit

sampai selesai itu berarti sudah berhasil melakukan submit artikel, berarti artikel sudah terbaca oleh google, anda bisa melakukan pengecekan apa artikel tersebut sudah ada pada mesin pencari google bila sudah muncul di google tapi bukan paling atas, bila masih belum muncul juga artikel pada mesin pencari google anda harus melanjutkan cara 2 dibawa ini.

Cara judul postingan cepat terbaca oleh pencarian Google

Kita gunakan cara kedua agar postingan cepat terbaca oleh mesin pencari Google kita harus melakukan submit artikel postingan dengan menggunakan fasiltas ambil sebagai google menggunakan search console atau webmaster google tools dan juga bisa di gunakan sesudah anda melakukan edit artikel.

a. Sudah memiliki Akun Google webmaster Tools
Jika ingin melanjutkan langkah ini harus sudah memiliki akun search console terlebih dahulu, tidak sulit untuk memiliki akun syarat harus memiliki akun email gmail pastinya, jika belum memiliki akun silakan untuk mendaftar Google webmaster tools, tidak di butuhkan waktu yang lama sekitar 5 menit sudah selesai dan bisa melanjutkan panduan ini

b. Cara ambil sebagai Google
Jika sudah terdaftar pada Googke webmaster tools, baru bisa melakukan tahapan ambil sebagai Google, ada dua point satu artikel sudah dilakukan submit terlebih dahulu, kedua artikel sudah sudah terindex Google dan melakukan perbaikan, biar lebih cepat semua kata-kata dalam artikel terbaca oleh Google, silakan ikut panduan ini:

Kunjungi alamat situs resmi Google https://www.google.com/webmasters/

Pada menu sebelah kiri pilih perayapan > lalu pilih ambil sebagai google

Masuk alamat URL artikel lalu jangan lupa pilih destop klik tombol AMBIL dan RENDER.
Contoh Alamat artikel yang akan ambil dan render:
Tidak semua alamat URL di masukan, anda tidak perlu memasukan alamat domain anda, mulai dari tanggal artikel perhatikan contoh:
2016/10/tips-seo-blog.html

Sesudah dilakukan ambil dan render, perhatikan disamping kanan alamat url yang sudah di render lanjut tekan tombol kirim ke indeks.

Ada 2 metode pengiriman ada bisa memili salah satunya berikut menjelasan singkat:
Rayapi url ini saja, anda bisa melakukan submit sebanyak 500 kali dalam waktu sebulan Rayapi ini dan tautan langsung. memiliki kuota 10 kali perbulan
Saya sarankan untuk pilih rayapin url ini saja karena memiliki kuota yang besar.

Centang saya bukan robot, dan pilih rayapi url ini lanjut tekan tombol kirim

Melakukan pengecekan apa artikel yang sudah terindeks
a. Buka web browser
b. Masukan alamat url artikel ke browser menggunakan dua tanda petik di awal dan akhir artikel lalu tekan tombol enter, seperti gambar paling atas.

sesudah submit hanya berapa detik sudah terindex di mesin pencari Google. Semoga bisa membantu persoalan yang anda alami jika masih kurang paham silakan komentar.

Tidak ada komentar untuk "Cara Agar Judul Postingan Muncul di Pencarian Google"