Cara cek domain authority (DA) dan page authority (PA)

Pada penbahasan ini saya akan membagikan sebuah informasi bisa di bilang sangat penting untuk website anda gimana cek mengetahui skor domain authority (DA) dan page authority (PA) blog

Mungkin anda bertanya domain authority adalah dan kenapa kita membutuhkan
Domain Authority atau Otoritas Domain yang baik untuk sebuah website atau blog dan kenapa kita harus membutuhkan skor DA harus tinggi karena ini merupakan bagian dari faktor peringkat Google, jika DA anda nili lebih tinggi itu memberikan kepercayaan mesin pencari menempatkan domain ada di posti tqer atas bila di bandingkan dengan domain lain, misalnya seperti ilurasi yang saya buat sederhana.

Skor domain Authority blog A: 25
Skor domain Authority bl9g B: 15
Jika blog A dan B sama - sama membahasa artikel yang sama, dan kualitas artikel keduanya sama SEO friendly, sinyal sosial media nilai sama - sama bagus, dan gitu juga skor page authority (PA) sama tinggi, maka Google memberikan peringkat yang lebih tinggi untuk blog A di bandingkan dengan blog B, oleh sebab itu anda harus lakukan meningkatkan page authority dan  domain authority supaya anda mampu persaing dengan kompetitor anda pada mesin pencarian.

Cara cek domain authority (DA) dan page authority (PA) blog


Kita akan menggunakan salah satu yang dikeluarkan oleh moz, anda sudah mengetahui bahwa moz merupakan salah satu panduan tentang SEO, kita langsung saja.

1. Silakan kunjungi alamat berikut ini Open Site explorer

2. Setela anda masukan, bisa melihat kolom kosong silakan masukan kalamat URL situs" anda dan klik tombol search berada di sebelah kanan tempat anda masukan alamat website tadi, tunggu beberapa saat.
Cara cek domain authority (DA) dan page authority (PA)

3. Bisa perhatikan pas dibawah alama situs anda melihat skor DA /100 dan PA /100 dan semakin tinggi skor DA dan PA blog anda itu semakin bagus dan website anda memiliki peluang untuk mendapat peringkat atas di pencarian Google, memang tidak mudah untuk mendapatkan skor pa dan Da tinggi butuh waktu dan harus selelu membuat artikel berkualitas tinggi.

Baca juga: Link Internal Meningkatkan Peringkat Artikel Di Google

Tidak ada komentar untuk "Cara cek domain authority (DA) dan page authority (PA)"