Link Internal Meningkatkan Peringkat Artikel Di Google

Apa bisa hanya menggunakan link internal dapat mebingkat peringkat artikel pada mesin pencaria Google, ya bisa karena ini merupakan bagian dari faktor penentu, tapi harus diterapakan dengan relevan, jika tidak relevan akan kena algoritma google terbaru.

Link internal adalah hyperlink dari satu halaman menunjuk ke halaman domain yang sama, dalam istilah yang kita sebut, link internal adalah link jika diklik akan menunju ke halaman lain pada situs yang sama.

Contoh link internal
<a href="http://seo-firan.blogspot.com/"> Kata Kunci </a>

Format optimasi

Gunakan kata kunci deskripsi pada anchor text yang memberika penjelasan tentang topik atau kata kunci artikel postingan yang akan menjadi target yang dituju dan harus berkaitan dengan membahasan.

Apa itu Internal Link?

Internal link adalah link yang akan pergi dari halaman artikel postingan ke halaman yang berbeda pada domain yang sama. Pada umumnya untuk navigasi.

Saya akan jelaskan fungsi link internal blog memiliki tiga manfaat:

  • Membantu melakukan menavigasi suatu blog atau website yang memberikan pengalaman pengguna yang baik.
  • Link tersebut akan membantu membangun hirarki suatu informasi yang baik untuk website.
  • Bahwa link ini akan membantu penyebaran link juice.


Link internal dalam praktek SEO

Bahwa fungsi link internal terhadap halaman web yang paling kelihatan dan berguna untuk membantu terbentuknya suatu arsitektur website dengan baik, karena seperti yang di harapankan oleh Google sebuah situs yang sangat arsitektur yang mampu menciptkan situs yang seo friendly dengan manfaatkan link internal.

Cara terbaik menggunakan internal link untuk SEO disukai mesin pencari Google sebagai berikut

Anda harus membuat dan menggunakan anchor text berkualitas dalam penerapan sebuah internal link dan harus relevan dengan pembahasan dan tidak boleh sama persis menggunakan kata-kata yang sama dalam achor text tidak sangat berbahaya dan di anggap Spam

Jangan menggunakan jangkar teks seperti kata " klik di sini" karena hal tersebut tidak akan memberikan nilai yang bagus untuk artikel anda.

Contoh link internal bervariasi bisa anda terapkan pada blog

Saya akan link ke artikel, Teknik optimasi SEO Onpage dengan Benar, dengan judul artikel ini saya akan membuat menjadi bervariasi tetap menjaga kata kunci


Saya ingin link ke halaman, Blog tampil di Halaman Pertama Google saya akan melakukan optimasi:


Pada tahapan yang saya sudah lakukan untuk optimasi link internal menggunakan frase yang sangat relevan.

  • Anda bisa perhatikan pada teks jangkar pertama berisi "Optimasi SEO on page untuk meningkat peringkat artikel" jangkar tersebut akan mengarah pada artikel teknik optimasi SEO Onpage dengan Benar.
  • Anda bisa perhatikan pada teks jangkar pertama berisi "Cara optimasi artikel supaya masuk halaman pertama Google" pda jangkar teks tersebut akan mengarah ke artikel yang berjudul blog tampil di Halaman Pertama Google.

Sebuah web yang di optimasi dengan baik, maka struktur sebuah website akan terlihat seperti sebuah piramida dimana pada bagian atas merupakan homepage.

Tidak ada komentar untuk "Link Internal Meningkatkan Peringkat Artikel Di Google"