Penyebab artikel Tidak Muncul di Google Paling Atas

Mungkin kita tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab blog tidak muncul di Google paling atas, dan sudah membaca banyak panduan yang sudah di tulis oleh teman-teman lain, memang apa yang sudah mereka tulis benar tidak ada yang salah dan saya yakin mereka tulis berdasarkan analisis dan evaluasi dan pengalaman selama ini.

Karena kesalahan kecil bisa menjadi menyebab artikel postingan tidak akan perna mampu bisa berada pada halaman pertama Google apa paling untuk beradaan pada posisi paling atas, itu sangat susah menurut saya pribadi.

Pada pembahasan ini saya akan coba bongkar apa yang menjadi penyebab terbesar setiap dari postingan pada blog tidak mampu muncul pada Google, pada pembahasan ini adalah sebagai berikut

Penyebab artikel tidak di halaman pertama Google

Over optimasi SEO on page pada blog


Hal ini sering kali di lakukan oleh para blogging pemula di sebabkan karena ingin artikel - artikel dalam blogbisa berada dalam posisi teratas dalam waktu yang singkat, jika orang yang sesudah memdalamin bidang SEO mereka selalu berpendapat bahwa seo adalah suatu seni dan merupakan suatu proses panjang.

Over optimasi SEO on page:

1. Kata kunci pada paragraf pertama, terlalu berlebihan akan di anggap oleh mesin pencari sebagai spam.

2. Tidak pernah perhatikan panjang judul dan over kata kunci dan judul tidak mengandu kata kunci.

3. Melakukan edit url tidak ada kata kunci dimasukin, dan url sangat panjang dan kata dalam url berulang dan ada karakter - karakter tidak penting.

4. Terlalu banyak menggunakan kata kunci dalam artikel.

5. Terlalu banyak  atau berulang kali menggunakan H2 - H6 dalam artikel.

6. Artikel copy paste punya orang lain, hanya edit sebagian saja tidak memberikan nilai tambah.

7. Terlalu over menggunakan link internal yang mengarahkan ke artikel menjadi target tidak perna menggunakan bervariasi kata kunci pada link internal.

Jika anda tertarik ingin setiap artikel selalu bisa berada di rank ada cara agar artikel blog muncul di google paling atas.

Terlalu over melakukan optimasi SEO off page


1. Usia masih sangat blog baru dan jumlah artikel postingan tidak terlalu banyak.

2. Blog Tidak di daftar pada Google webmaster tools.

3. Skor DA dan PA masih kalah jauh di banding sama kompetitor, karena domain baru memang DA dan PA masih belum maksimal.

4. Melakukan backlink ke situs - situs mengandung SPAM atau melakukan spam backlink mengarahkan ke artikel anda.

5. Terlalu over melakukan sharing pada media sosial jadi di anggap spam, memang sinyal media sosial merupakan faktor ranking Google.

Baca: Tips cara epat mendapatkan Backlink domain Edu dan Gov berkualitas

Jika ingin artikel bisa berada di posisi top Google harus melakukan optimasi SEO yang masih dan membutuhkan proses dan kerja keras tidak ada rasa cepat dalam ilmu SEO yang benar bersih.

Tidak ada komentar untuk "Penyebab artikel Tidak Muncul di Google Paling Atas"